Minggu, 04 Desember 2016

Menyampaikan pengalaman cara memperlakukan dan pemeliharaan hewan atau tumbuhan perlakuan terhadap hewan kesayangan

Cara Merawat Hewan Peliharaan. Sangat umum disekitar kita untuk mempunyai hewan peliharaan atau biasa disebut pets di rumah, biasanya adalah hewan yang jinak sehingga bisa dipelihara, disayang dan tidak berbahaya. Hewan paling umum yang biasa dipelihara adalah kucing, anjing dan burung.
Hewan tersebut sudah banyak dijual di toko hewan peliharaan. Hal tersebut dikarenakan binatang tersebut sangat lucu, jinak dan pintar, mereka bisa mengetahui dan mengerti akan tuannya.
Sumber :  http://jempolkaki.com/cara-merawat-hewan-peliharaan/


merawat aneka macam hewan peliharaan

Namun ketika mempunyai hewan peliharaan kita dituntut untuk mempunyai tanggung jawab merawat. Tidak lantas menelantarkan dan membiarkannya, tidak berperikehewanan. huehe Disamping itu menelantarkan hewan peliharaan juga akan menimbulkan penyebaran penyakit dari hewan ke manusia.
Ketika memelihara hewan ada hal-hal yang secara khusus harus kita perhatikan. Karena binatang/hewan yang kita pelihara juga memerlukan perawatan yang baik agar bisa tumbuh, sehat dan tidak terjangkit penyakit. Beberapa kondisi yang perlu diperhatikan diantaranya makan, kandang, perlakuan kita terhadapnya, juga kondisi kesehatan. Berikut penjelasan leng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar